Share

Riky/Richi Berusaha Keras untuk bisa Lolos ke Perempatfinal Indonesia Open 2016

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Rabu 01 Juni 2016 03:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 01 40 1402922 riky-richi-berusaha-keras-untuk-bisa-lolos-ke-perempatfinal-indonesia-open-2016-VZRz7hPkmL.jpg Riky dan Richi. (Foto: BadmintonIndonesia)
A A A

JAKARTA - Ganda campuran Indonesia, Riky Widianto/Richi Puspita Dili nampaknya akan berusaha keras untuk bisa lolos ke perempatfinal Indonesia Open 2016. Sebab, mereka akan melawan wakil China, Zhang Nan/Zhao Yunlei.

Riky/Richi belum pernah sekalipun menang dari Zhang/Zhao. Bahkan duet ganda campuran Indonesia tersebut tak pernah sekali pun mampu merebut set dari tangan unggulan teratas itu.

Kendati demikian, wakil Merah Putih itu sudah menyiapkan beberapa strategi untuk menghindari hasil minor. Tak pelak, Riky/Richi sudah mengenal keunggulan lawannya, lantas mereka ingin memperbaiki kualitas serangan agar bisa mematikan langkah duo Z tersebut.

“Pada pertandingan selanjutnya melawan Zhang/Zhao, kami harus lebih fokus lagi. Kualitas serangan juga harus diperbaiki,” ucap Richi mengutip Badmintonindonsia, Rabu (1/6/2016).

 “Kami berharap tampil lebih baik saat berhadapan dengan Zhang/Zhao. Zhao punya permainan depan yang sangat bagus, Zhang pintar membaca arah bola,” tambah Riky.

Riky/Richi berhasil menghadang lawan pertama setelah mengalahkan Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah. Wakil Hong Kong tersebut dikalahkan dengan skor 21-13, 14-21, 21-18.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini