Share

France Open Terhenti Akibat Diguyur Hujan

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Rabu 01 Juni 2016 05:46 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 01 40 1402983 france-open-terhenti-akibat-diguyur-hujan-2U83vVxNy7.jpg France Open. (Foto: Skysport)
A A A

PARIS – Turnamen France Open 2016 harus dihentikan karena memgalami cuaca buruk. Alhasil empat pertandingan tunggal putra termasuk duel Novak Djokovic kontra Roberto Bautista Agut di tunda.

Mengutip dari Channelnewsasia, Rabu (1/6/2016), Hujan yang mengguyur area Roland Garros Stadium membuat laga harus dihentikan dan dilanjutkan pada esok hari. Bahkan dalam pertandingan tersebut Djokovic dalam posisi memimpin atas lawannya dengan angka 3-6, 6-4, dan 4-1.

Pada pertandingan lainnya, David Ferrer belum tuntas menjalankan set pertamanya, di mana ia masih unggul 2-1 atas lawannya Tomas Berdych. Sedangkan Marcel Granollers dan Dominic Thiem yang masih dalam posisi imbang 2-6 dan 7-6 masih menatap di set ketiga. Situasi serupa juga dialami Ernest Gulbis yang sedang memimpin 3-0 atas David Goffin.

Ini menjadi kali kedua secara beruntun pertandingan harus dihentikan karena hujan. Sebelumnya duel tunggal putri antara Simona Halep melawan Samantha Stosur dan Tsvetana Pironkova kontra Agnieszka Radwanska harus dihentikan dengan alasan yang sama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini