Share

Fokus Jadi Kunci Kemenangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya atas Ganda Putra Inggris

Daniel Setiawan, Jurnalis · Rabu 01 Juni 2016 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 01 40 1403209 fokus-jadi-kunci-kemenangan-marcus-gideon-kevin-sanjaya-atas-ganda-putra-inggris-Ghbev18WcG.jpg Kevin/Marcus fokus atasi ganda putra Inggris. (Foto: Daniel Setiawan/Okezone)
A A A

JAKARTA – Kemenangan sukses diraih oleh Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di babak pertama BCA Indonesia Open Super-Series Premier 2016. Marcus/Kevin memenangkan laga melawan wakil Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge, dengan skor 22-20 21-15.

Kevin menilai salah satu yang menjadi kunci pada kemenangan melawan pasangan Inggris adalah bisa mengembalikan fokus bertanding. Diakui pada game pertama keduanya sempat kehilangan fokus bertanding.

Beruntung, perlahan tetapi pasti Marcus/Kevin sukses mengembalikan fokus mereka dan sukses membungkam wakil Inggris tersebut. Selain itu, keduanya juga tidak mau memusingkan masalah target di ajang Indonesia Open tahun ini.

 “Game pertama sempat leading juga, terus kayak yang kehilangan fokus. Pelan-pelan kita fokus lagi dan akhirnya bisa ngejar. Untuk target sih step by step aja,” ujar Kevin usai pertandingan, Rabu (1/6/2016).

“Kami banyak belajar juga dari ajang Thomas Cup. Kami juga masih terus melakukan evaluasi,” tambah Marcus Gideon.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini