Share

Anthony Ginting: Jorgensen Tahu Saya Panik

Daniel Setiawan, Jurnalis · Rabu 01 Juni 2016 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 01 40 1403344 anthony-ginting-jorgensen-tahu-saya-panik-YlDU9e5iyk.jpg Ginting ditumbangkan Jorgensen. (Foto: Daniel Setiawan/Okezone)
A A A

JAKARTA – Anthony Sinisuka Ginting gagal balas dendam kepada Jan O Jorgensen ketika bertemu di ajang BCA Indonesia Open Super-Series Premier 2016. Anthony tumbang melalui pertandingan yang sengit dengan skor 22-20 25-23.

Anthony mengakui jika Jorgensen mampu membaca situasi. Bahkan menurutnya, pebulu tangkis asal Denmark tersebut mengetahui dirinya sedang dalam kondisi panik sehingga mampu memanfaatkan keadaan dan merebut kemenangan.

Ini merupakan kegagalan kedua yang didapatkan oleh Anthony dari Jorgensen. Sebelumya pada ajang Thomas Cup 2016 Anthony kalah dari pebulutangkis peringkat lima dunia tersebut dengan skor 17-21 12-21.

“Tertekan sih tidak, menurut saya dia pintar membaca situasi. Dia tahu saya sedang panik. Lalu saya terpengaruh dan jadi buru-buru,” ujar Anthony pada sesi konferensi pers, Rabu (1/6/2016).

“Tidak ada perbedaan dari segi teknik permainan milik Jorgensen, masih sama ketika main di Piala Thomas,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini