Share

Move On dari NBA Finals 2016, Warriors Bidik Kevin Durant

Rully Fauzi, Jurnalis · Sabtu 25 Juni 2016 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 25 36 1425214 move-on-dari-nba-finals-2016-warriors-bidik-kevin-durant-gQ0R5JaMIQ.jpg Kevin Durant / foto: latinpost.com
A A A

OAKLAND – Setelah gagal mempertahankan titel juara NBA, Golden State Warriors nampaknya tak mau berlama-lama larut dalam keterpurukan. Pasukan Steve Kerr langsung berbenah menyambut musim depan, Warrior kini dikabarkan membidik Kevin Durant dalam status free agent. Kabar ini dihembuskan ESPN, Sabtu (25/6/2016).

Dilaporkan, Durant memang bukan satu-satunya pemain yang dibidik Warriors, namun dia akan menjadi target utama ketika pasar transfer pascamusim dibuka pada 1 Juli mendatang.

Sebelumnya Durant dikabarkan akan bertahan di Oklahoma City Thunder dengan menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi menjadi free agent pada musim panas 2017. Namun setelah Warriors kalah mengejutkan pada NBA Finals 2016 lalu dari Cleveland Cavaliers, Warriors diyakini akan mempercepat bidikannya kepada Durant.

Warriors sendiri kini memiliki tak kurang dari delapan pemain yang statusnya free agent, termasuk Harrison Barnes dan Festus Ezeli. Dua nama ini sangat mungkin akan jadi rebutan di pasar transfer nanti.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini