Share

Bos Ferrari Enggan Bahas Masa Depan Dua Pembalapnya

Reza Saputra, Jurnalis · Minggu 26 Juni 2016 01:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 25 37 1425264 bos-ferrari-enggan-bahas-masa-depan-dua-pembalapnya-fqAGuc992g.jpg Bos Ferrari enggan bahas masa depan dua pembalapnya. (Foto:Reuters)
A A A

MARANELLO – Tim Scuderia Ferrari kini tengah diterpa kabar tidak menyenangkan mengenai masa depan pembalapnya. Namun ketika dikonfirmasi, bos Ferrari, Maurizio Arrivabene mengaku enggan membahas mengenai masa depan Sebastian Vettel maupun Kimi Raikkonen.

Bagi Arrivabene, ini masih terlalu cepat untuk membicarakan masa depan kedua pembalap tersebut. Sebab, menurut pria 59 tahun tersebut, masih ada dua sampai tiga tahun kerja sama yang terjadi antara Ferrari dengan Vettel dan Raikkonen.

“Saya sudah katakan berulang kali bahwa kami memiliki dua pembalap juara dunia. Sebastian Vettel ingin berada di Ferrari. Kimi memberikan kontribusinya untuk menjadi juara dunia kontruktor, dan di awal musim 2016 ia luar biasa,” kata Arrivabene, seperti dilansir dari Motorsport, Minggu (26/6/2016).

“Tapi ini masih terlalu cepat untuk memberikan kesimpulan untuk musim depan. Kami masih memiliki dua tiga tahun lagi,” tuntas pria asal Italia tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini