Share

Marc Marquez Masih Bermasalah dengan Akselerasi

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 25 Juni 2016 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 25 38 1424956 marc-marquez-masih-bermasalah-dengan-akselerasi-l5BcFaAANO.jpg Marc Marquez (Foto: AFP)
A A A

ASSEN - Pembalap muda Repsol Honda, Marc Marquez, meraih hasil yang cukup baik di sesi free practice satu (FP1) dan dua (FP2) GP Belanda, Jumat 24 Juni 2016. Meski demikian, raihan tersebut bukan berarti membuat Marquez sudah bebas masalah.

Di FP1, Marquez hanya mampu berada di posisi 11 dengan catatan waktu terbaiknya 1 menit 34,972 detik. Sementara di FP2, pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut mampu tampil jauh lebih baik hingga berada di posisi ketiga dengan catatan waktu terbaiknya 1 menit 33,724 detik.

Menyorot hasil tak maksimal di FP1, Marquez mengungkapkan, dirinya masih bermasalah dalam hal akselerasi. Menurut pembalap berusia 23 tahun itu, masalah akselerasi sangat besar dirasakannya.

“Sejujurnya di sirkuit ini, saya merasa masih kurang dalam hal akselerasi. Dengan tikungan yang ada di sini, kami merasa masih banyak kekurangan soal itu,” ungkap Marquez, seperti diwartakan Motorsport, Sabtu (25/6/2016).

“Di FP1, saya merasa kekurangan itu begitu besar, sedangkan di FP2 hal itu mulai berkurangan. Meski demikian, kami masih bermasalah dengan itu di sini,” sambung juara dunia dua kali MotoGP itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini