Share

MotoGP Konfirmasi Perpanjangan Kontrak Sirkuit Assen

Reza Saputra, Jurnalis · Minggu 26 Juni 2016 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 25 38 1425274 motogp-konfirmasi-perpanjangan-kontrak-sirkuit-assen-OLKe9UOE1N.jpg MotoGP konfirmasi perpanjangan kontrak Siekuit Assen. (foto:AFP)
A A A

PARA pencinta ajang balap MotoGP dipastikan akan tetap menyaksikan balapan para rider andalannya di Sirkuit Assen musim depan. Kepastian tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak MotoGP yang menyatakan bahwa Sirkuit Assen telah memperpanjang kontrak untuk 10 tahun ke depan.

Seperti diketahui, kontrak Assen untuk menyelenggarakan balap MotoGP habis di tahun ini. Da kepastian perpanjangan kontrak jelas menjadi angin segar bagi para pencinta ajang balap motor premium di seluruh dunia.

Sebab, Assen terkenal dengan kondisi cuaca yang sangat buruk. Sehingga hal tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi para pembalap yang berlaga.

Seperti saat free practice dan kualifikasi yang baru saja berlangsung. Beberapa pembalap kawakan macam Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa, Marc Marquez, sampai Danilo Petrucci harus rela mencium aspal basah saat membesut motornya di Sirkuit Assen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini