Share

Tyson Batal Tanding Ulang Melawan Klitschko

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 26 Juni 2016 07:22 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 26 43 1425429 tyson-batal-tanding-ulang-melawan-klitschko-35sbWxVQeh.jpg Tyson Fury dan Wladimir Klitschko. (Foto:AFP)
A A A

LONDON - Juara dunia tinju kelas berat Tyson Fury menunda pertarungan ulangnya melawan Wladimir Klitschko. Hal tersebut terjadi ketika petinju asal Inggris itu mengalami cedera pada pergelangan kakinya akibat terkilir saat berlari.

Fury direncanakan akan mempertahankan gelar kelas berat WBA dan WBO-nya melawan Klitschko di Manchester pada 9 Juli 2016. Lantas terkait tanggal rematch tersebut sampai sekarang belum diputuskan.

Kendati demikian, Fury tetap berjanji akan menentukan pertarungannya melawan petinju asal Ukraina tersebut. Sebab, ia tak ingin mengecewakan para pendukungnya, dan berjanji akan kembali ke ring usai cederanya pulih.

“ Pertarungan akan ditunda. Saya meminta maaf kepada semua penggemar saya, karena saya mengalami cedera,” kata Fury menukil Reuters, Minggu (26/6/2016).

“ Pertarungan akan diselenggarakan sesegera mungkin. Itulah yang saya ketahui untuk saat ini. Pertarungan tetap akan dilangsungkan secepatnya ketika pergelangan kaki telah pulih, kami akan menjadwal ulang,” tuntas pria berusia 27 tahun tersebut.

Fury membuat kejutan besar dengan mengalahkan Klitshcko lewat keputusan bulat (unanimous decision) pada November 2015. Ia memberikan kekalahan perdana dalam rentang waktu 11 tahun bagi Klitschko.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini