Share

Andrea Iannone: Hasil GP Belanda Buktikan Perkembangan Pesat Motor Ducati

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Senin 27 Juni 2016 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 27 38 1426528 andrea-iannone-hasil-gp-belanda-buktikan-perkembangan-pesat-motor-ducati-sjcgO2vvnO.jpg Andrea Iannone (Foto: Twitter resmi Ducati)
A A A

ASSEN - Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur balapan di GP Belanda, Minggu 26 Juni 2016, tidak mampu membuat rider Tim Ducati, Andrea Iannone, tampil buruk. Iannone masih mampu menyelesaikan balapan di posisi lima besar.

Iannone finis di posisi lima dengan catatan waktu 22 menit 35,282 detik. The Maniac Joe -julukan Iannone- kalah 17,835 detik dari pembalap Marc VDS, Jack Miller, yang finis di posisi terdepan.

Menyorot hasil tersebut, Iannone menilai keberhasilannya tak terlepas dari performa motor Ducati. Pembalap berusia 26 tahun itu menyatakan, hasil GP Belanda membuktikan motor Ducati telah berkembang pesat.

“Ini jelas adalah suatu tanda yang bagus. Feeling saya kepada motor ini sudah banyak meningkat sejak kemarin,” kata Iannone, sebagaimana diberitakan Speedweek, Senin (27/6/2016).

Hasil GP Belanda membuat Iannone naik dua peringkat di klasemen sementara pembalap. Saat ini, rider berkebangsaan Italia itu bertengger di posisi delapan dengan koleksi 52 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini