Share

Pembalap Meksiko Ingin Juara F1

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2016 08:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 01 37 1429981 pembalap-meksiko-ingin-juara-f1-v5frWwD2B9.jpg Perez ingin juara F1. (Foto: Facebook Perez)
A A A

SPIELBERG – Pembalap Tim Force India, Sergio Perez, mengaku ingin menjadi juara dunia Formula One (F1). Driver berkebangsaan Meksiko itu mengaku, menjadi juara dunia F1 adalah impiannya sejak kecil.

Untuk menjadi kampiun F1 2016, peluang Perez masih terbuka meski kansnya agak kecil. Saat ini, pembalap berusia 26 tahun itu duduk di posisi delapan klasemen sementara dengan raihan 39 poin.

Namun bukan tak mungkin, pada F1 2016 Perez bakal berhasil mewujudkan mimpinya tersebut. Sebab, Perez berpotensi membela salah satu tim mapan F1 yakni Ferrari untuk menggantikan posisi Kimi Raikkonen.

Dengan hengkang ke Ferrari tentu memperbesar peluang Perez untuk menjadi yang terbaik. Mantan pembalap Tim Sauber itu dapat memaksimalkan potensi balap yang dimiliki jika benar-benar hengkang ke Ferrari.

“Saya ingin menjadi juara dunia Formula One. Saya ingin sukses di ajang olahraga dan melakukan yang terbaik untuk menjadi juara dunia,” jelas Perez mengutip dari Motorsport, Jumat (1/7/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini