Share

Kesan Pertama Sam Lowes Tunggangi Motor MotoGP

Daniel Setiawan, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2016 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 01 38 1430321 kesan-pertama-sam-lowes-tunggangi-motor-motogp-ed3nPL5kUN.jpg Sam Lowes (Foto: Getty Images/Mirco Lazzari)
A A A

MISANO – Pembalap asal Inggris, Sam Lowes, menjalani uji coba bersama Tim Aprilia MotoGP yang bakal dibelanya musim depan di kelas MotoGP. Selepas tes, rider yang berlaga di kelas Moto2 tersebut mengungkapkan menikmati sesi uji coba yang dilakukan.

Sam Lowes merupakan pembalap pertama yang diumumkan bakal tampil di kelas premier pada musim 2017. Nantinya rider berusia 25 tahun tersebut bakal bertandem dengan rider asal Spanyol, Aleix Espargaro.

Musim ini Lowes tampil memukau bersama timnya, Kalex Moto2. Ia total empat kali naik podium di musim ini, di mana satu kali ia sukses menjadi juara. Kini Lowes berada di posisi tiga klasemen sementara, di bawah Alex Rins dan Johann Zarco.

“Saya tersenyum lebar di dua hari tes. Ini luar biasa. Saya menikmatinya. Saya sangat senang dan nervous di saat yang bersamaan ketika menaiki motor MotoGP,” kata Lowes, seperti dikutip dari Crash, Jumat (1/7/2016).

“Saya sangat terkejut di banyak hal. Motornya berada di level tertinggi, gearbox-nya juga luar biasa, tetapi kekuatan motor jelas yang pertama dirasakan karena berbeda dengan Moto2,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini