Share

Start Jadi Kunci Balapan Sean Gelael di Red Bull Ring

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Sabtu 02 Juli 2016 05:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 02 37 1431130 start-jadi-kunci-balapan-sean-gelael-di-red-bull-ring-b8Omy9mCpL.jpg Sean Gelalel (Foto: GPSeries)
A A A

SPIELBERG - Pembalap Indonesia yang tergabung dalam Pertamina Campos Racing, Muhammad Sean Gelael harus puas memulai balapan GP2 seri Austria dari posisi 19. Hasil tersebut membuatnya harus bekerja keras demi meraih poin kembali.

Pada sesi latihan bebas, Sean Gelael mengukir waktu satu menit 14,923 detik dan menempati posisi pebalap tercepat ke-13. Buat Sean hasil ini sudah bagus. Terlebih pebalap berusia 19 tahun ini juga menunjukkan laptime yang improve.

Sayangnya, pada sesi kualifikasi Sean tidak bisa mempertahankan catatan waktu saat sesi latihan bebas. Sean hanya bisa membuat catatan waktu terbaik satu menit 15,122 detik. Dengan catatan waktu ini Sean akan memulai balapan dari posisi ke-19.

Direktur balap Tim Campos Pertamina Racing Philippe Gautheron mengatakan, Sean sedikit mengalami kesulitan di tikungan kelima.  Dirinya berharap Sean dapat mencari keuntungan saat awsl balapan.

“Ya tentu akan kita evaluasi. Hasilnya memang kurang memuaskan. Mudah-mudahan pada balapan nanti Sean bisa membuat start yang bagus dan mendapat hasil yang lebih baik,” kata Gautheron dalam keterangan pers yang diterima Okezone, Sabtu (2/7/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini