Share

Sirotkin dan Giovinazzi Terdepan di Kualifikasi GP2

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Sabtu 02 Juli 2016 05:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 02 37 1431131 sirotkin-dan-giovinazzi-terdepan-di-kualifikasi-gp2-pDWrw3VKpD.jpg Giovinazzi dan Sirotkin. (Foto: GP2Series)
A A A

SPIELBERG- Pembalap Italia yang memperkuat Tim Prema Racing, Antonio Giovinazzi kembali menunjukkan ketajamannya. Usai menjadi juara dalam dua balapan seri Baku, kini pembalap Italia tersebut berhasil berada di posisi dua dalam sesi kualifilasi di Ref Bull Ring, Austria.

Sementara itu pembalap tercepat dalam sesi kualifikasi adalah pilot ART Grand Prix, Sergey Sirotkin. Sirotkin mengukuhkan diri sebagai pembalap tercepat dengan catatan waktu satu menit 13,663 detik. Sementara Giovinazzi di posisi kedua dengan catatan waktu satu menit 13, 669. Kedua pebalap ini akan memulai balapan dari barisan paling depan pada hari Sabtu.

Pembalap Indonesia yang memperkuat Pertamina Racing, Muhammad Sean Gelalel, harus memulai balapan dari posisi 19. Hasil tersebut disayangkan karena pada sesi latihan bebas dirinya berhasil berada di posisi 13. Sementara itu rekan setimnya, Mitch Evans berhasil menempati posisi 10 setelah pada sesi latihan bebas menempati posisi 17.

Sean Gelalel diharapkan bisa melakukan start yang baik untuk kembali meraih poin dalam musim pertamanya. Sebelumnya Sean berhasil meraih poin pada feature race GP2 seri Baku setelah finis di urutan 7.

Balapan Feature Race akan diselenggarakan pada Sabtu (2/7/2016. Sementara itu balapan Sprint Race akan diselenggarakan pada Minggu 3 Juli 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini