Share

Ganda Campuran Berpeluang Ciptakan All Indonesian Final di Taiwan Open 2016

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Sabtu 02 Juli 2016 04:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 02 40 1431109 ganda-campuran-berpeluang-ciptakan-all-indonesian-final-di-taiwan-open-2016-u34DSm748E.jpg Riky dan Gloria. (Foto: BadmintonIndonesia)
A A A

TAIPEI – Ganda campuran Indonesia berpeluang menempatkan wakilnya menciptakan All Indonesian Final di turnamen Taiwan Open 2016. Hal tersebut didapat usai Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia dan Riky Widianto/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melaju ke babak semifinal.

Pada babak perempatfinal Riky/Gloria menghadapi perlawanan ketat dari tim tuan rumah Lee Jhe-Huei/Hsieh Pei Chen. Sebab, mereka sempat terpancing dengan permainan lawannya, beruntung skema permainan keduanya tetap bertahan hingga mengunci kemenangan dengan skor 21-11, 21-18.

“Lawan tidak dapat mengembangkan permainan di gim pertama, sudah diserang duluan sama kami. Memang ini strategi kami, tak boleh diserang duluan karena Lee serangannya tajam,” ujar Riky mengutip BadmintonIndonesia, Sabtu (2/7/2016).

“Kami terus berusaha keluar dari tekanan, kami mencari cara dan kesempatan bagaimana mengembalikan fokus dan mau main seperti apa supaya tidak terbawa permainan lawan,” tambahnya.

Hafiz/Shela terlebih dulu melaju ke semifinal dengan menekuk pasangan Korea, Kim Da Eun/Go Ah Ra, dalam dua set langsung, 21-14, 21-14.  Lantas Riky/Gloria akan menghadapi wakil dari Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing di babak semifinal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini