Share

Federer Sukses Melewati Babak Ketiga dengan Mudah di Wimbledon

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Sabtu 02 Juli 2016 05:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 02 40 1431135 federer-sukses-melewati-babak-ketiga-dengan-mudah-di-wimbledon-8lX0H2CupS.jpg Roger Federer. (Foto: Reuters)
A A A

LONDON – Petenis urutan tiga dunia, Roger Federer sukses melewati babak ketiga Wimbledon. Petenis asal Swiss tersebut menyingkirkan wakil Inggris, Daniel Evans dengan skor 6-4, 6-2, 6-2.

Federer menang mudah dengan membutuhkan waktu 1 jam 26 menit untuk meraih kemenangan. Sebab, ia bermain tanpa tekanan, bahkan tampil dominan sepanjang laga dengan membuat 29 pukulan winner dan 15 unforced error.  

“Saya memulai pertandingan tadi dengan sangat bagus dan itu sangat membantu sehingga pada set berikutnya hingga saya lebih santai,” ujar Federer menukil BBCSport, Sabtu (7/2/2016).

Atas kemenangan tersebut, Federer memastikan langkah melaju ke babak keempat. Ia menunggu pemenang antara Steve Johnson dari Amerika Serikat berhadapan dengan wakil Bulgaria, Grigor Dimitrovyang ditunda karena hujan.

Akibat gangguan cuaca tersebut, turnamen Wimbledon untuk pertama kalinya bakal menjadwalkan pertandingan di hari Minggu. Hal tersebut kembali terjadi untuk pertama kalinya sejak 2004.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini