Share

Bos Manor Nilai Rio Haryanto Tunjukkan Sinyal Positif di GP Hungaria

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Sabtu 23 Juli 2016 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 23 37 1445062 bos-manor-nilai-rio-haryanto-tunjukkan-sinyal-positif-di-gp-hungaria-Gugo4E4Cme.jpg Dave Ryan. (Foto: Yahoo Sport)
A A A

BUDAPEST – Bos Manor Racing Team, Dave Ryan, menilai kinerja Rio Haryanto menunjukkan sinyal positif kala menggeber jet daratnya di GP Hungaria. Dasarnya, pembalap muda asal Indonesia tersebut mampu mengendarai jet daratnya dengan stabil.

Pada latihan bebas pertama (FP1) Rio menempati posisi 20 dengan mengungguli rekan setimnya, Pascal Wehrlein. Namun pada kesempatan kedua, posisi pembalap asal Surakarta tersebut turun ke posisi 22 dengan berada di belakang driver asal Jerman tersebut.

Kendati demikian, catatan yang diraih pembalap berusia 23 tahun tersebut berhasil mempertajam waktunya. Rio membubuhkan waktu 1 menit 27,012 detik menjadi 1 menit 24,265 detik. Alhasil, Ryan menilai apa yang dilakukan timnya sudah sangat baik pada latihan bebas pertama dan kedua.

“Rio mengalami perkembangan yang stabil pada dua sesi latihan bebas. Ia membalap dengan baik,” kata Ryan, mengutip dari Grandprix, Sabtu (23/7/2016).

“Kami mengalami latihan yang cukup baik dengan memberikan respons bagus setelah mengalami beberapa masalah pada mesin yang dikendarai Pascal. Kru bekerja sangat baik hingga mampu membuat progres yang bagus pada FP2,” tuntas pria asal Selandia Baru tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini