Share

Hamilton Tak Keberatan Berduet dengan Rosberg Selama Dua Musim Lagi

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Sabtu 23 Juli 2016 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 23 37 1445151 hamilton-tak-keberatan-berduet-dengan-rosberg-selama-dua-musim-lagi-xlWxW9rPVE.jpg Nico Rosberg dan Lewis Hamilton. (Foto: Crash)
A A A

BUDAPEST – Pembalap Tim Mercedes AMG, Lewis Hamilton, menyatakan tak keberatan kembali bekerja sama dengan Nico Rosberg selama dua musim. Kendati keduanya sering berseteru di dalam maupun luar lintasan.

Pihak Mercedes mengumumkan secara resmi mengontrak Rosberg hingga 2018. Hal tersebut dilakukan untuk terus mempertahankan komposisi tim dan dominasi mereka di  ajang balap Formula One (F1).

Mendengar informasi itu, Hamilton menilai persaingannya dengan Rosberg bertujuan untuk menjaga stabilitas tim. Terlepas dari beberapa insiden GP Spanyol dan GP Austria, juara bertahan F1 tersebut tetap tak akan mengubah gaya membalapnya di masa yang akan mendatang.  

“Tidak masalah, saya tak keberatan dengan rekan setim. Ini baik untuk stabilitas dalam tim,” ucap Hamilton, mengutip dari Fox Sport, Sabtu (23/7/2016).

“Ini adalah tim yang solid, terlepas dari balapan terakhir. Saya berpikir kami melakukan pekerjaan yang mengagumkan dengan tim, jadi tak ada alasan untuk mengubah cara balap,” tuntas pria berusia 31 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini