Share

Suppo: Tidak Ada yang Tidak Mungkin untuk Marquez

Daniel Setiawan, Jurnalis · Sabtu 23 Juli 2016 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 23 38 1444928 suppo-tidak-ada-yang-tidak-mungkin-untuk-marquez-TmWWSnbC0B.jpg Marc Marquez (Foto: Crash)
A A A

SPIELBERG – Rider Repsol Honda, Marc Marquez, tampil begitu konsisten di MotoGP musim ini. Pertimbangan Marquez semakin matang ketika mengambil keputusan dalam sebuah balapan. Hal itu ditunjukkan pada balapan di GP Jerman akhir pekan lalu.

Menurut Direktur HRC, Livio Suppo, tidak ada yang tidak mungkin untuk Marquez. Pada balapan di Jerman, The Baby Alien memang hampir saja gagal meraup poin penuh. Bahkan Marquez sempat terlihat keluar dari lintasan dan melorot hingga posisi sembilan.

Namun dengan strategi dan keputusan yang tepat, pembalap yang menggunakan nomor 93 tersebut sukses mendapatkan ritmenya kembali. Pada akhirnya Marquez berhasil menyelesaikan balap di posisi pertama.

“Kami sangat senang dia bisa mengembalikan keadaan dengan cepat daari situasi yang sangat berbahaya,” terang Suppo seperti dikutip dari Autosport, Sabtu (23/7/2016).

“Dalam kondisi seperti itu, mungkin hampir tidak mungkin memprediksi hasil akhirnya. Namun, bersama Marc kami tahu segalanya tidak ada yang tidak mungkin,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini