Share

Rossi Takut Ancaman Ducati

Daniel Setiawan, Jurnalis · Sabtu 23 Juli 2016 08:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 23 38 1444930 rossi-takut-ancaman-ducati-kTJXPVOlJo.jpg Valentino Rossi (Foto: Getty Images/Mirco Lazarri)
A A A

SPIELBERG Rider andalan Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tak yakin dirinya bisa mendulang sukses di seri ke-10 yang diselenggarakan di Sirkuit Red Bull Ring, Austria. Dirinya semakin tidak yakin setelah melihat superioritas dari Ducati.

Duo rider Ducati, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso, memang tampil memukau di dua hari tes tertutup di trek Red Bull Ring. Keduanya menempati posisi empat teratas di dua sesi latihan tersebut.

Diakui oleh Rossi tipikal trek Austria tidak cocok untuk tunggangannya, YZR-M1. Hal ini tentu jadi perhatian Rossi jelang balapan di Austria yang diadakan pada 14 Agustus 2016.

“Keberadaan Ducati semakin membuat segalanya sulit. Karena ini merupakan trek yang bertipe cepat, ini bukan lintasan yang tepat untuk kami dan M1,” kata Rossi seperti dikutip dari Autosport, Sabtu (23/7/2016).

Hingga seri ke-9 MotoGP musim ini Tim Garpu Tala memang tampak sedikit kesulitan mempertahankan konsistensinya. Terutama di dua balapan terakhir. Tidak hanya Rossi, Jorge Lorenzo juga mengalami hal serupa. Rossi kini masih tertahan di posisi ketiga klasemen dengan raihan 111 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini