Share

Ducati Cemerlang pada Uji Coba, Dovi Justru Enggan Bidik Kemenangan di Austria

Rully Fauzi, Jurnalis · Minggu 24 Juli 2016 00:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 23 38 1445260 ducati-cemerlang-pada-uji-coba-dovi-justru-enggan-bidik-kemenangan-di-austria-WX8AvgRGZZ.jpg Andrea Dovizioso / Motorsport
A A A

SPIELBERG – Walaupun Ducati Corse sukses mendominasi uji coba MotoGP di Sirkuit Red Bull Ring, Austria beberapa hari yang lalu, Andrea Dovizioso enggan jemawa menargetkan kemenangan pada MotoGP Austria yang akan digelar di tempat yang sama pada 14 Agustus 2016.

Dovi bersama sang tandem, Andrea Iannone, serta test rider Casy Stoner memang merajai sesi uji coba lalu. Meski demikian, The Little Dragon –julukan Dovi– ogah sesumbar dan memilih untuk stay cool.

“Terlalu dini membicarakannya (menang di MotoGP Austria). Saya cukup berpengalaman untuk paham bahwa kemenangan sangat sulit diraih. Memang benar kami sangat kuat di Red Bull Ring ketimbang di sirkuit lain, namun saat balapan nanti akan jadi cerita berbeda. Sebagai tambahan, ini Austria, entah bagaimana cuacanya nanti. Pekan balap akan selalu berbeda dibanding uji coba,” tegas Dovi, seperti dilansir RACER, Minggu (23/7/2016).

“Hasil uji coba ini memang bagus bagi kami, karena membuat kami percaya diri bisa tampil baik. Tapi rider lain juga pasti akan kuat di sini. Kami harus lebih baik. Jika kami lebih cepat, maka pasti bisa bagus juga saat balapan nanti,” terang jawara kelas 125cc tahun 2004 tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini