Share

Bradl Tinggalkan MotoGP Setelah Gagal Gabung Avintia?

Rully Fauzi, Jurnalis · Minggu 24 Juli 2016 02:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 23 38 1445262 bradl-tinggalkan-motogp-setelah-gagal-gabung-avintia-Zp3b5czCpT.jpg Stefan Bradl / Motorsport
A A A

FAENZA – Rider berkebangsaan Jerman yang musim ini membela panji Aprilia Gresini, Stefan Bradl, kian santer dikabarkan akan meninggalkan MotoGP di akhir musim ini dan bergabung dengan Honda di ajang World Superbike pada 2017.

Dikabarkan Motorsport, Minggu (24/7/2016), Bradl sejatinya menjalin negosiasi dengan Tim Avintia Racing. Namun, kesepakatan gagal dicapai dan Bradl pun tampaknya harus cabut dari MotoGP selepas musim 2016.

Avintia yang di-support Ducati, kabarnya berusaha menggaet Bradl untuk menggantikan Loris Baz dan bertandem dengan Hector Barbera tahun depan. Namun, hal tersebut urung terjadi dan tak jelas apa yang menjadi penyebabnya.

Disisi lain, jika benar jadi pindah haluan ke Superbike, maka Bradl diyakini akan mengendarai motr Honda CBR1000RR SP Fireblade, bertandem dengan eks rider MotoGP lainnya, Nicky Hayden. Bradl akan menggantikan Michael van der Mark yang saat ini juga santer digosipkan akan hijrah ke Aruba Ducati Superbike.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini