Share

Hayden Sambut Kedatangan Bradl di Superbike

Rully Fauzi, Jurnalis · Minggu 24 Juli 2016 03:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 23 38 1445264 hayden-sambut-kedatangan-bradl-di-superbike-GQv2HwPsoO.jpg Nicky Hayden / Crash.net
A A A

NIEUWLEUSEN – Jawara MotoGP 2006 yang kini membela Honda di ajang World Superbike, Nicky Hayden, menyatakan akan menyambut Stefan Bradl dengan tangan terbuka jika rider Jerman itu benar-benar akan meninggalkan MotoGP dan pindah haluan ke Superbike musim depan.

Bradl saat ini masih membela panji Aprilia Gresini di MotoGP. Namun, ia dipastikan terdepak dari pabrikan Italia tersebut setelah line-up rider musim depan dipastikan akan diisi Sam Lowes dan Aleix Espargaro.

Bradl pun kini santer dikabarkan akan hengkang dari MotoGP, setelah joki berusia 26 tahun itu sempat melakukan negosiasi dengan Avintia Racing namun tak mencapai kesepakatan. Bradl disebut-sebut akan gabung dengan Honda di Superbike dan bertandem dengan Hayden.

“Stefan pernah jadi juara dunia Moto2 (2011), dan hubungan kami baik. Ia akan menjadi rider papan atas di Superbike, dan ajang ini butuh banyak rider seperti dirinya. Ia pasti bisa mengalahkan saya. Moto2 sering sliding, banyak bergerak seperti Superbike. Rider yang baik pasti cocok dengan motor apapun. Stefan cukup bagus untuk bertarung di Superbike,” kata Hayden, disadur dari Motorsport, Minggu (24/7/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini