Share

INews TV Total Boxing Jakarta Big Fights Bangkitkan Olahraga Tinju Nasional

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Sabtu 23 Juli 2016 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 23 43 1445142 inews-tv-total-boxing-jakarta-big-fights-bangkitkan-olahraga-tinju-nasional-oxcpfSOKtp.jpg INewsTV Total Boxing Jakarta Big Fights. (Foto: Heru Haryono/Okezone)
A A A

JAKARTA – Gelaran tinju nasional akan kembali disiarkan iNews TV.  Acara bertajuk ‘iNews TV Total Boxing Jakarta Big Fights’ tersebut bertujuan membangkitkan olahraga tinju nasional.

Acara kejuaraan nasional Komisi Tinju Profesional Indonesia (KTPI) ini akan berlangsung di Studio 3 MNCTV, Taman Mini Indonesia Indah, pada pukul 21.30 hingga 23.00 WIB. Gelaran tersebut melibatkan tujuh pertandingan dengan dua laga utama.

Dua pertandingan utama akan mempertemukan James Aiba Mokoginta (Jakarta) melawan Gusti Elnino (Tangerang). Kemudian Ruben Manakane (Jakarta) kontra Marthen Kisamlu (Papua).

Sementara pertandingan lainnya mempertemukan petinju KTPI untuk perbaikan peringkat nasional di kelas ringan dan superringan. Kemudian digelar tiga laga untuk mencari juara muda dalam kelas ringan 61,2 kilogram.

Gelaran ini merupakan perwujudan INews TV dengan memberikan ruang seluas-luasnya kepada potensi nasional yang memiliki bakat di ring tinju. Langkah itu sekaligus untuk menyiapkan wadah apresiasi untuk memotovasi para petinju muda Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini