Share

Bos Manor Frustrasi dengan Sesi Kualifikasi GP Hungaria

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 24 Juli 2016 12:54 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 24 37 1445462 bos-manor-frustrasi-dengan-sesi-kualifikasi-gp-hungaria-ZFHPX0AAot.jpg Rio Haryanto bersama Pascal Wehrlein. (Foto: F1 Fanatic)
A A A

BUDAPEST – Bos Manor Racing, Dave Ryan menilai babak kualifikasi pada GP Hungaria merupakan sebuah petaka. Sebab, kondisi cuaca mempengaruhi laju kendaraan Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein dan strategi tim.

Seperti diketahui, Rio mengalami kecelakaan ketika Qualifying 1 menyisakan 1 menit 18 detik, sehingga sesi terpaksa berakhir karena sisa waktu sudah tidak mencukupi. Alhasil, pembalap berusia 23 tahun tersebut tak memiliki catatan waktu.

Sementara itu, Wehrlein juga tak bisa tampil maksimal mengendarai jet daratnya. Ia pun harus mengawali lomba di posisi ke-21. Dave melihat keadaan tersebut merupakan petaka yang membuatnya frustrasi karena mengalami kejadian yang tak biasa.

“ Hujan mengejutkan kami pada sesi kualifikasi pertama (Q1). Hal tersebut mempengaruhi strategi kedua pembalap kami,” ucap Dave mengutip Grandprix, Minggu (24/7/2016).

“ Rio memacu kendaraannya dengan sangat cepat, sayangnya ia harus menabrak dinding pembatas. Alhasil, ada sedikit kerusakan pada mobilnya usai kejadian tersebut. Kami sangat frustrasi, tak seperti biasanya terjadi seperti ini,” tuntas pria asal Selandia Baru tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini