Share

Rekan Rio Haryanto Tak Khawatir Terkait Masa Depannya di F1

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 24 Juli 2016 20:18 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 24 37 1445584 rekan-rio-haryanto-tak-khawatir-terkait-masa-depannya-di-f1-Ribbzs1e0y.jpg Pascal Wehrlein. (Foto: Formula1)
A A A

BUDAPEST – Pembalap muda milik Mercedes yang saat ini membela Manor Racing, Pascal Wehrlein, tak terkejut dengan perpanjangan kontrak Nico Rosberg. Kendati menutup peluang dirinya untuk menjadi driver Silver Arrows untuk dua musim ke depan.

Seperti diketahui, Rosberg menjalin ikatan kerja sama bersama Mercedes selama dua tahun. Rekan sekaligus rival Lewis Hamilton tersebut, bahkan memimpin klasemen balap dengan mengantongi 168 angka dari 10 seri.

Melihat keadaan tersebut, rekan Rio Haryanto tersebut tak kecewa dengan posisinya di masa depan. Sebab, Wehrlein kini hanya ingin fokus dengan tim yang dibelanya, bahkan ia sukses memberikan satu poin bagi Manor saat mengaspal di GP Austria.

“Saya tak kecewa, terkait perpanjangan kontrak tersebut. Saya masih memiliki banyak waktu untuk membiasakan diri di F1,” ucap Wehrlein menukil Grandprix, Minggu (24/7/2016).

“Masa depan saya masih panjang, saya memiliki kontrak selama setahun dengan Manor. Saya belum memikirkan masa depan, saya hanya ingin fokus dimana saya berada,” tuntas pembalap berusia 21 tahun tersebut.    

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini