Share

Dukung Rio Haryanto, Pertamina Gelar Nonton Bareng F1 GP Hungaria

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 24 Juli 2016 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 24 37 1445653
A A A
JAKARTA - PT Pertamina (persero) kembali menggelar nonton bareng Rio Haryanto yang berlaga di seri ke-11 Formula One (F1). Kali ini acara digelar di Bright Cafe, SPBU COCO MT.Haryono, Jakarta Selatan pukul 19.00 WIB.
Perhelatan yang diadakan oleh Pertamina merupakan bentuk dukunganya sebagai sponsor utama driver Manor Racing tersebut. Bahkan dalam acara itu juga dihadiri para direksi PT Pertamina dan komunitas pecinta F1.
Terkait teka teki masa depan Rio di ajang balap F1,Vice President Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro mengatakan pihaknya berharap tetap membantu driver bernomor 88 tersebut hingga akhir musim. Sebab,pembalap binaan Pertamina itu mampu menunjukkan peningkatan performanya di  musim perdananya.
"Kami selalu mendukung Rio dan berharap bisa support hingga akhir musim. Kami pun menunggu surat resmi dari pihak Manor, pada Rabu nanti terkait kerja sama ke depannya," ungkap Wianda dalam konfrensi pers yang diadakan seusai nonton bareng, Minggu (24/7/2016).

Pada balapan seri ke-11 tersebut, Rio sukses finis di posisi ke-21. Sedangkan rekan setimnya, Pascal Wehrlein mengakhiri balapan di urutan ke-19.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini