Share

Petrux Frustasi dengan Penampilannya di MotoGP 2016

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 24 Juli 2016 04:24 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 24 38 1445345 petrux-frustasi-dengan-penampilannya-di-motogp-2016-BdWvo6oJKj.jpg Danilo Petrucci (Foto: AFP)
A A A

BOLOGNA – Penampilan pembalap Tim Octo Pramac Ducati, Danilo Petrucci, di gelaran MotoGP musim 2016 memang jauh dari kata mengesankan. Bagaimana tidak hingga sembilan balapan yang sudah berlalu, pemilik julukan Petrux tersebut masih berkutat di posisi ke-18 klasemen sementara pembalap MotoGP 2016.

Apa yang diraih Petrucci tersebut sebenarnya memang tidak terlalu buruk. Mengingat dirinya memang sempat absen di sejumlah balapan awal MotoGP 2016 lantaran mengalami cedera, dan tempatnya digantikan oleh Michele Pirro.

Meski begitu tidak lantas membuat rasa kecewa Petrucci hilang. Pembalap berkebangsaan Italia tersebut mengakui bahwa penampilannya sejauh ini memang belum mengesankan banyak pendukungnya.

“Ini (MotoGP 2016) merupakan musim terburuk saya. Mengawali musim dengan cedera, dan mengalami dua kali gagal finis di dua seri terakhir,” ketus Petrucci, seperti dilaporkan Speedweek, Minggu (24/7/2016).

“Kini saya membutuhkan waktu untuk bisa menjernihkan pikiran, dan kembali (ke atas sepeda motor) dalam keadaan lebih kuat lagi. Semoga sisa musim ini menghadirkan sedikit keberuntungan untuk saya,” tutup pembalap berusia 25 tahun itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini