Share

Lorenzo: Saya Masih Dalam Persaingan Jadi Juara Dunia MotoGP 2016

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 24 Juli 2016 05:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 24 38 1445348 lorenzo-saya-masih-dalam-persaingan-jadi-juara-dunia-motogp-2016-bXLnqlUInU.jpg Jorge Lorenzo (Foto: AFP)
A A A

MALLORCA – Penampilan pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, dalam tiga balapan terakhir di gelaran MotoGP musim 2016 memang jauh dari kata memuaskan. Bahkan di seri teranyar, GP Jerman, Lorenzo harus puas finis di posisi ke- 15.

Situasi tersebut membuat peluang Lorenzo mempertahankan gelar juara dunia MotoGP semakin menipis. Pasalnya, pemilik julukan X-Fuera tersebut berjarak 48 poin dengan rider andalan Tim Repsol Honda, yakni Marc Marquez, di posisi puncak.

Meski begitu tidak lantas membuat Lorenzo pesimis melihat peluangnya mempertahankan gelar juara dunia MotoGP. Pembalap asal Spanyol itu menegaskan bahwa dirinya masih merupakan kandidat penantang juara dunia di MotoGP musim ini.

“Saya persaingan (untuk meraih gelar juara dunia) belum berakhir saat ini. Ya, memang dalam beberapa balapan terakhir saya mendapatkan hasil yang tidak sesuai harapan kami,” jelas Lorenzo, seperti disadur dari Speedweek, Minggu (24/7/2016).

“Akan tetapi masih terdapat sejumlah balapan yang tersisa di musim ini, dan kini tugas kami adalah untuk memperbaiki segala kekurangan pada balapan selanjutnya,” tandas pembalap berusia 29 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini