Share

Crutchlow: Perbedaan Kualitas Motor Tim LCR dan Repsol Honda Tak Terlalu Jauh

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 24 Juli 2016 06:18 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 24 38 1445349 crutchlow-perbedaan-kualitas-motor-tim-lcr-dan-repsol-honda-tak-terlalu-jauh-3enHwsGbJL.jpg Cal Crutchlow (Foto: AFP)
A A A

MONTE CARLO – Cal Crutchlow mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan motor timnya, yakni LCR Honda di gelaran MotoGP 2016. Bahkan ia menyatakan bahwa jarak kualitas motornya dengan Tim Repsol Honda tidak terlalu jauh.

Seperti diketahui, Crutchlow memang sedang menjadi pembahasan oleh sejumlah media lantaran penampilan apiknya di MotoGP Jerman. Bagaimana tidak pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Sachsenring, ia mampu duduk di posisi ketiga usai race berakhir.

Hasil di balapan tersebutlah yang membuat Crutchlow percaya diri menilai kualitas motor Tim LCR tak terlalu jauh dengan Tim Repsol Honda. Bahkan ia menilai andai saja Marc Marquez menggunakan motor Tim LCR, The Baby Alien juga mampu meraih kemenangan di MotoGP 2016.

“Saya rasa tidak ada perbedaan jarak kualitas yang terlampau jauh antara motor kami (Tim LCR) dengan Repsol Honda di tahun ini. Anda bisa melihat sendiri seperti apa performa kami di Jerman kemarin,” ucap Crutchlow, seperti disadur dari Speedweek, Minggu (24/7/2016).

“Bahkan jika saja Marc menggunakan motor ini saat balapan kemarin, saya rasa ia juga akan meraih podium. Kini tugas kami adalah terus meningkatkan performa motor dan kembali meraih hasil-hasil hebat di balapan berikutnya,” tandas pembalap asal Inggris tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini