Share

Stoner Tegaskan Tidak Comeback di GP Austria

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Minggu 24 Juli 2016 08:53 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 24 38 1445357 stoner-tegaskan-tidak-comeback-di-gp-austria-RNt4ooabGN.jpg Casey Stoner (Foto: pu24)
A A A

SPIELBERG – Casey Stoner sibuk dalam beberapa hari terakhir dengan mengetes motor Desmosedici di Red Bull Ring. Karena itu, dia dikejar-kejar para wartawan yang ingin mengklarifikasi soal kemungkinan dia kembali ke MotoGP.

Dalam tes di Red Bull Ring, Stoner sempat mengalami kecelakaan di sesi pengujung. Beruntung, dia tetap menjadi pembalap tercepat ketiga di belakang Andrea Dovizioso dan Andrea Iannona. Ini menjadi kali keempat dia kecelakaan dalam empat tahun terakhir sebagai test rider.

Stoner juga menyatakan ini adalah kali pertama dirinya menggunakan ban soft. Penampilan kompetitif The Kurri-Kurri Boy sontak membuat dirinya dikaitkan bakal kembali ke MotoGP.

Isu tersebut memanas karena Ducati memiliki wild card untuk GP Austria yang digelar 14 Agustus tersebut. Meski begitu, wild card yang dimiliki Ducati bukan diperuntukkan kepada Stoner. Dia pun membantah bakal mengaspal pada 14 Agustus.

“Saya dengan penuh kejujuran tidak memiliki rencana untuk membalap di sini, Austria,” kata Stoner, seperti dikutip dari ESPN, Minggu (24/7/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini