Share

Jeda Musim Panas, Suzuki Lakukan Uji Coba dan Pengembangan Motor

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 24 Juli 2016 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 24 38 1445419 jeda-musim-panas-suzuki-lakukan-uji-coba-dan-pengembangan-motor-81zikGfJr3.jpg Suzuki. (Foto: AFP)
A A A

SPIELBERG – MotoGP 2016 telah memasuki jeda musim panas selama tiga pekan. Tim Suzuki Ecstar mencoba mengembangkan kinerja kuda besinya agar bisa kembali bersaing pada 14 Agustus 2016 di Sirkuit Red Bull Ring, Austria.

Ya, Suzuki melakukan uji coba mesin motor GSX-RR di di lintasan sepanjang 4,326 kilometer tersebut. Hal tersebut bertujuan agar Maverick Vinales dan Aleix Espargaro terbiasa dengan trek dan perangkat anyar kendaraannya.

Davide Brivio selaku Manajer Tim mengungkapkan uji coba yang dilakukan oleh kedua pembalapnya berjalan baik. Menurutnya, timnya selalu melakukan langkah perbaikan untuk bisa kompetitif di MotoGP.

“ Ada hal positif yang dapat kami ambil dari uji coba ini, yaitu mempelajari sirkuit baru. Kami juga menjalankan beberapa item baru seperti swing arm yang tentunya untuk mencoba beberapa perbedaan,” ucap Brivio mengutip Cycleworld, Minggu (24/7/2016).

“ Kami akan terus mencoba meningkatkan kinerja kami. Sebab kami memiliki beberapa kelemahan dari race sebelumnya. Suzuki akan mencoba lebih baik lagi untuk ke depannya,” tuntas pria asal Italia tersebut.  

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini