Share

Jorge Lorenzo: Saya Harus Lakukan Sesuatu

Reza Saputra, Jurnalis · Senin 25 Juli 2016 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 24 38 1445611 jorge-lorenzo-saya-harus-lakukan-sesuatu-HFhFRYnUhV.jpg Jorge Lorenzo. (Foto:AFP)
A A A

LESMO – Jelang pertengahan musim balap MotoGP 2016, menjadi saat kelabu bagi rider Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Dalam beberapa terakhir, juara dunia musim lalu itu kesulitan untuk kembali ke performa terbaiknya.

Kendati demikian, Lorenzo enggan mengibarkan bendera putih dalam perebutan gelar juara dunia musim ini. Pembalap asal Spanyol itu menegaskan dirinya akan melakukan sesuatu untuk menemukan solusi memperbaiki posisinya di balapan.

Namun, masih belum jelas apa yang akan dilakukan Lorenzo untuk mengangkat kembali posisinya. Yang jelas, Rider 29 tahun tersebut akan melakukan sesuatu daripada hanya menunggu saja.

“Saya harus melakukan sesuatu. Saya tidak tahu apa itu tapi saya harus melakukan sesuatu,” ujar Lorenzo, seperti dilansir dari Sport Rider, Senin (25/7/2016).

“Saya harus melakukan sesuatu. Saya tidak tahu akan seperti apa, tapi itu lebih baik daripada tidak melakukan apapun dan berlatih di gym sambil menunggu masalah selesai dengan sendirinya,” tuntas rekan setim Valentino Rossi tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini