Share

Pukul K.O Gusti Elnino, James Mokoginta Juara Nasional KTPI Kelas Bulu 57 Kilogram

Reza Saputra, Jurnalis · Minggu 24 Juli 2016 00:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 24 43 1445288 pukul-k-o-gusti-elnino-james-mokoginta-juara-nasional-ktpi-kelas-bulu-57-kilogram-vCAF09JKMv.jpg James Mokoginta pukul KO Gusti Elnino (Foto: Muhammad Sabqi/OKEZONE)
A A A

JAKARTA – Petinju asal Jakarta, James Mokoginta, keluar sebagai juara pada pertandingan kedua bertajuk “iNews TV Total Boxing Jakarta Big Fights”. Bertemu Gusti Elnino, petinju asal Jakarta itu sukses memukul knock out (K.O) di ronde ketujuh sekaligus menjadi juara nasional KTPI kelas bulu 57 kilogram.

Jalannya Pertarungan

James Mokoginta langsung mengambil inisiatif menyerang sejak bel ronde pertama dibunyikan. Kombinasi jap-jap dan uppercut coba diperagakan petinju asal Jakarta tersebut. Jelang akhir ronde pertama, jap kiri James sukses menghujam pelipis kiri Gusti.

Ronde kedua,James masih terus menyerang Gusti tanpa henti. Sementara itu, Gusti yang mengenakan celana loreng hanya bisa sesekali melancarkan serangan balik yang tidak berarti banyak. Bahkan ia sempat terpojok dengan serangan yang dilancarkan James.

Ronde ketiga, Gusti mulai berani keluar dan memberikan tekanan kepada James melalui pukukan-pukulan jauh. Beberapa kali ia sukses memaksa James melakuka pertahanan ketat. Namun di ronde selanjutnya, giliran James yang kembali membuat Gusti tertekan.

Ronde kelima James semakin bernafsu melancarkan serangan ke arah Gusti. Namun tidak seperti di ronde awal, kali ini Gusti sudah berani meladeni pertarungan dengan James.

James kembali mampu membuat Gusti terpojok di ronde keenam. Kombinasi jap kanan dan kiri yang dilancarkan petinju 25 tahun itu mampu membuat Gusti kewalahan.

Rondo ketujuh akhirnya James mampu menyudahi perlawanan Gusti. Serangan brutal yang dilancarkan sukses membuat Gusti menyerah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini