Share

James Mokoginta: Semoga iNews TV Menyiarkan Pertandingan WBA Asia

Reza Saputra, Jurnalis · Minggu 24 Juli 2016 02:59 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 24 43 1445334 james-mokoginta-semoga-inews-tv-menyiarkan-pertandingan-wba-asia-sb1K1DD1dn.jpg James Mokoginta pukul KO Gusti Elnino (Foto: Muhammad Sabqi/OKEZONE)
A A A

JAKARTA – James Mokoginta baru seja menyabet gelar Kejuaraan Nasional KTPI kelas bulu 57 kilogram setelah memukul KO (Knock Out) Gusti Elnino pada pertandingan bertajuk ”iNews TV Total Boxing Jakarta Big Fights” di Jakarta, Sabtu 23 Juli 2016 malam WIB.

Aroma kemenangan James sejatinya sudah tercium sejak bel ronde pertama dibunyikan. Kombinasi pukulan yang diterapkan sukses membuat Gusti kewalahan. Akhirnya di ronde ketujuh, wasit menghentikan pertandingan karena melihat Gusti sudah tidak sanggup melanjutkan pertarungan.

Menjadi juara ternyata tidak membuat James besar kepala. Buktinya, petinju berusia25 tahun tersebut langsung memfokuskan diri pada pertandingan berkutnya yakni kejuaraan WBA tingkat Asia pada 13 Agustus 2016.

Setelah ini, James akan langsung berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan yang rencananya akan dihelat di Amabar, Jakarta Utara. Petinju asal Jakarta itu juga berharap bahwa pertandingannya nanti akan kembali disiarkan oleh iNews TV.

“Bulan depan, tanggal 13 akan ada kejuaraan WBA Asia. Semoga sukses dan iNews TV yang menyiarkannya lagi,” ujar James setelah pertandingan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini