Share

Rio Haryanto dan Wehrlein Tampil Memuaskan dalam GP Hungaria

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Senin 25 Juli 2016 06:43 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 25 37 1445762 rio-haryanto-dan-wehrlein-tampil-memuaskan-dalam-gp-hungaria-rZcIZap7JT.jpg Rio Haryanto (Foto: Reuters)
A A A

BUDAPEST – Racing Director Manor Racing, Dave Ryan, menyatakan dirinya cukup puas dengan penampilan Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein dalam race GP Hungaria, Minggu 24 Juli 2016 malam WIB. Dua driver rookie ini cermat dalam mengimplementasikan strategi yang diinginkan tim.

Rio Haryanto dan Werhelin start berurutan di Sirkuit Hungaroring. Dua pembalap ini pun saling bersaing ketika race termasuk dengan pembalap Tim Sauber yakni Marcus Ericsson.

Pada akhirnya, Wehrlein bisa mengklaim posisi finis ke-19, sementara Rio Haryanto harus puas di urutan 21. Hasil yang diraih dua pembalapnya itu ternyata sudah membuat Ryan cukup puas. Kini, Manor Racing menatap seri selanjutnya yakni GP Jerman pada 31 Juli 2016.

“Race kali ini adalah yang kami tunggu. Kami telah menerapkan strategi berbeda untuk menutupi seluruh dasar. Tapi dengan hanya ada satu retirement, ini adalah hasil terbaik yang bisa kami capai,” kata Ryan dalam keterangan pers yang diterima Okezone, Senin (25/7/2016).

“Dua pembalap kami melakukan tugasnya dengan baik dalam mengoptimalkan strategi masing-masing, dan Pascal tampil apik dalam membuat Ericsson tetap berada di belakangnya,” jelas sosok berkebangsaan Inggris ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini