Share

Kolega Rio Haryanto Tidak Sabar Mengaspal Sirkuit Hockenheimring

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Senin 25 Juli 2016 07:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 25 37 1445764 kolega-rio-haryanto-tidak-sabar-mengaspal-sirkuit-hockenheimring-fhQLDhPmsx.jpg Pascal Wehrlein (Foto: Reuters)
A A A

BUDAPEST – Baru saja menyelesaikan balapan Formula One (F1) di Hungaria, Pascal Wehrlein menyatakan dirinya sudah tidak sabar mengaspal Sirkuit Hockenheimring, Jerman. Pasalnya, GP Jerman merupakan home race pembalap belia ini.

Wehrlein tampil cukup kompetitif dalam balapan di Sirkuit Hungaroring yang dihiasi teriknya matahari, Minggu 24 Juli 2016. Pembalap berusia 21 tahun tersebut pun bisa finis di urutan 19 atau unggul dua posisi dari rekan setimnya di Manor Racing, Rio Haryanto.

Wehrlein pun tidak bisa menampik bahwa balapan di Sirkuit Hungaroring sangat sulit. Padahal, optimisme dia sempat meninggi setelah melakukan start yang cukup menjanjikan.

“Ini adalah race yang sangat sulit. Sangat jelas di awal akhir pekan bahwa ini bukanlah trek yang cocok untuk kami, dan saya pikir itu terbukti ketika race digelar. Saya memiliki start yang bagus dan sempat berada di urutan 17, tapi kami tidak memiliki mobil untuk bertarung,” kata Wehrlein dalam keterangan pers yang diterima Okezone, Senin (25/7/2016).

“Pekan depan akan sangat sibuk buat saya. Dengan semua yang terjadi, saya akan berusaha istirahat sehingga bisa bertarung di Hockenheimring dan menikmati home race pertama di F1. Saya sangat berharap mobil kami lebih cocok dengan trek tersebut. Saya suka membalap di sana,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini