Share

Hamilton Beberkan Kunci Sukses Menjuarai GP Hungaria

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 25 Juli 2016 08:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 25 37 1445805 hamilton-beberkan-kunci-sukses-menjuarai-gp-hungaria-3Qo6CJlC7F.jpg Lewis Hamilton (Foto: AFP)
A A A

BUDAPEST – Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton, menunjukkan performa yang luar biasa kala tampil di lanjutan gelaran Formula One (F1) musim 2016 di Sirkuit Hungaroring akhir pekan kemarin. Ia mampu menyudahi balapan dengan meraih podium tertinggi.

Apa yang didapatkan Hamilton tersebut memang sedikit mengejutkan banyak kalangan. Sebab Hamilton harus memulai race di posisi kedua atau lebih tepatnya berada di belakang rekan setimnya, yakni Nico Rosberg.

Namun kecermatan Hamilton memanfaatkan kesalahan Rosberg jelang memasuki tikungan pertama menjadi faktor penentu kemenangannya di GP Hungaria kemarin. Perihal itu diutarakan langsung oleh pemilik julukan The Boss tersebut.

“Saya merasa bahwa start merupakan kuncinya (untuk bisa meraih kemenangan di GP Hungaria), dan saya melalui start yang cukup baik di sini,” jelas Hamilton, seperti dilaporkan oleh Motosport, Senin (25/7/2016).

“Selain itu kami (Tim Mercedes) telah melakukan pekerjaan yang fantastis dengan strateginya. Jadi, terima kasih besar untuk mereka karena ini adalah hasil yang bagus sebagai sebuah tim,” tuntas pembalap berpaspor Inggris tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini