Share

Posisi Puncak Direbut Hamilton, Rosberg: Musim Ini Masih Panjang!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 25 Juli 2016 09:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 25 37 1445806 posisi-puncak-direbut-hamilton-rosberg-musim-ini-masih-panjang-Ta117Cr9S4.jpg Nico Rosberg dan Lewis Hamilton (Foto: REUTERS)
A A A

BUDAPEST – Nico Rosberg harus puas turun satu peringkat ke posisi kedua dalam tabel klasemen sementara pembalap gelaran Formula (F1) musim 2016. Pembalap Tim Mercedes itu harus puas tempatnya direbut oleh rekan setimnya, yakni Lewis Hamilton.

Perihal tersebut terjadi usai Rosberg gagal mengamankan posisi terdepan kala membalap di Grand Prix (GP) Hungaria akhir pekan kemarin. Padahal pembalap asal Jerman itu memulai race dengan berada di posisi paling depan.

Rosberg pun harus puas menyentuh garis finis di belakang Hamilton, yang sepanjang balapan di Sirkuit Hungaroring tersebut menampilkan performa apik. Meski begitu, Rosberg mengaku tidak terlalu khawatir posisinya di puncak klasemen pembalap F1 2016 berhasil dikudeta Hamilton.

“Sejauh ini F1 2016 masih menjadi musim yang bagus untuk saya. Sebab seperti yang selalu saya katakan sebelumnya, bahwa saya tidak terlalu memikirkan mengenai berapa poin yang akan saya dapatkan,” ucap Rosberg, seperti disadur dari Motosport, Senin (25/7/2016).

“Terlebih saya merasa bahwa musim ini masih panjang dan segalanya masih mungkin terjadi. Saya hanya fokus pada memenangi balapan-balapan yang tersisa di musim ini,” tuntas pembalap berusia 31 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini