Share

Vettel: Ferrari Hanya Kurang Beruntung Dibandingkan Red Bull di GP Hungaria

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 25 Juli 2016 10:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 25 37 1445807 vettel-ferrari-hanya-kurang-beruntung-dibandingkan-red-bull-di-gp-hungaria-uBPw04PDB3.jpg Sebastian Vettel (Foto: REUTERS)
A A A

BUDAPEST – Pembalap Tim Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, kembali gagal meraih podium dalam lanjutan gelaran Formula One (F1) musim 2016 di Sirkuit Hungaroring akhir pekan kemarin. Itu menjadi keenam kalinya Vettel gagal menyumbangkan podium untuk Tim Ferrari di musim ini.

Vettel sebenarnya tampil cukup baik sepanjang balapan tersebut. Akan tetapi upayanya itu masih belum mampu mengantarkannya menyalip pembalap Tim Red Bull, Daniel Ricciardo, untuk meraih podium ketiga di GP Hungaria.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Vettel seusai balapan di GP Hungaria berakhir. Ia menilai bahwa kecepatan mobil SF16-H miliknya cukup baik dibandingkan Tim Red Bull di balapan kemarin.

“Saya merasa bahwa kecepatan kami tidak terlalu buruk dibandingkan Red Bull di sini (GP Hungaria). Bahkan saya merasa kami sebenarnya jauh lebih cepat dibandingkan mereka,” jelas Vettel, seperti disadur dari Motosport, Senin (25/7/2016).

“Hanya saja keberuntungan nampaknya tidak berpihak kepada kami pada balapan kali ini. Kini tugas kami adalah tetap fokus menatap balapan selanjutnya di sisa musim ini,” tandas pembalap asal Jerman tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini