Share

Masa Depan Rio Haryanto, Manor Berikan Sinyal Positif pada Pertamina

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Senin 25 Juli 2016 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 25 37 1446191 masa-depan-rio-haryanto-manor-berikan-sinyal-positif-pada-pertamina-bWEpCcEwVF.jpg Rio Haryanto. (Foto: Getty Images)
A A A

JAKARTA – Keberadaan pembalap kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto di ajang balap Formula One (F1) diharapkan tetap berlanjut. Pertamina selaku sponsor utama driver Manor Racing Team, tetap berkomitmen mendukung keberlangsungan pria asal Surakarta, Jawa Tengah tersebut.

Menilik kiprah Rio di F1 bersama Manor, terbilang tak buruk. Sebab, pembalap bernomor 88 tersebut kerap menunjukkan progres, salah satunya dengan mencetak top speed di GP Rusia.

Tak ingin memupuskan harapan Rio di ajang jet darat tersebut, Vice President Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro tetap optimistis. Kendati kontrak mantan pembalap GP2 itu akan berakhir di GP Hungaria.

“Kami sudah melakukan pembayaran hingga termin ketiga, hanya saja kami menunggu pembayaran di termin keempat untuk akhir musim balap tahun ini,” ucap Wianda kepada Okezone, Senin (25/7/2016).

Sementara itu, Wianda menambahkan bahwa pihaknya tetap menjalin komunikasi secara intensif dengan tim asal Banburry. Bahkan Manor memberikan sinyal positif terkait finalisasi yang kemungkinan akan berlangsung pada pekan ini.

“Kami tetap menjalin komunikasi intensif dengan pihak Manor. Namun tentunya mereka sangat berhati-hati memberikan informasi (terkait batas waktu), dan kami melihat itu merupakan langkah positif nantinya,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini