Share

Terlihat Agresif, Vettel Beri Masukan ke Verstappen

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Senin 25 Juli 2016 18:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 25 37 1446383 terlihat-agresif-vettel-beri-masukan-ke-verstappen-DyhZa8quYX.jpg Max Verstappen dan Sebastian Vettel. (Foto: Crash)
A A A

BUDAPEST – Pembalap Tim Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, memberi masukan ke driver muda milik dari Red Bull, Max Verstappen. Menurutnya, pria berpaspor Belanda tersebut harus lebih tenang  dalam mengendarai jet daratnya.

Pada seri balapan ke-11 Formula One (F1) yang berlangsung di Sirkuit Hungaroring, mobil Verstappen sempat bersenggolan dengan pembalap Ferrari, Kimi Raikkonen. Atas kejadian tersebut, jet darat milik rekan Vettel tersebut rusak, untungnya Kimi mampu menyelesaikan balapan di urutan ketujuh.

Karena itu, Vettel yang pernah bergabung bersama Red Bull memberikan peringatan kepada juniornya. Sebab, sebagai pembalap kiranya saat berada di trek, haruslah berlaku adil pada pembalap lain.

“Saya pikir kekuatan Verstappen ada pada agresivitas. Namun terkadang hal tersebut bisa melewati batas. Ia harus lebih tenang,” ucap Vettel, mengutip dari Motorsport, Senin (25/7/2016).

“Jika sedang bertarung dengannya, ada yang tidak fair, tentu sangat tak menyenangkan. Kimi merupakan pembalap yang sangat fair di lintasan. Musim ini masih panjang, saya yakin mereka akan bertemu lagi di perlombaan,” tuntas pembalap berusia 28 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini