Share

Bos Manor Tak Ingin Kehilangan Rio Haryanto

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Senin 25 Juli 2016 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 25 37 1446406 bos-manor-tak-ingin-kehilangan-rio-haryanto-50gOIfCItl.jpg Dave Ryan. (Foto: Yahoo Sport)
A A A

BUDAPEST – Bos Manor Racing Team, Dave Ryan, menyatakan tak ingin kehilangan Rio Haryanto. Sebab, tim asal Banburry tersebut sudah memiliki ikatan yang baik dalam menghadapi Formula One (F1) musim ini.

Masa depan Rio di balapan F1 memang belum terjawab akibat belum lunasnya pembayaran ke Manor. Dana sebesar 7 juta Euro atau sekira Rp 101 miliar menjadi kendala, karena belum adanya realisasi dari kedua belah pihak.

Pria yang pernah membangun McLaren tersebut tetap mengharapkan duet Pascal Wehrlein dan Rio Haryanto bisa berlangsung hingga akhir musim. Kendati, beberapa nama pembalap seperti Stoffel Vandoorne dan Alexander Rossi menjadi opsi untuk menggantikan posisi Rio.

“Kami memiliki Rio dan telah bekerja bersama manajemen dengan baik. Kami telah melakukan apa yang bisa kami pertahankan hingga akhir musim,” ucap Ryan, mengutip dari Reuters, Senin (25/7/2016).

“Kami memiliki beberapa rencana cadangan, dengan beberapa ide. Namun rencana kami tetaplah mempertahankan Rio,” tuntas pria asal Selandia Baru tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini