Share

Rio Haryanto Diyakini Tampil di GP Jerman

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Selasa 26 Juli 2016 03:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 25 37 1446542 rio-haryanto-diyakini-tampil-di-gp-jerman-zN9gEDehju.jpg Rio Haryanto. (Foto: Sergio Perez/ Reuters)
A A A

BUDAPEST – Pembalap muda kebangaan Indonesia, Rio Haryanto, diyakini bakal tetap mengendarai jet daratnya pada seri ke-12 Formula One (F1) 2016 di GP Jerman. Hal tersebut diungkapkan oleh sang manajer, Piers Hunnisett, usai balapan di GP Hungaria kemarin.

Masa depan Rio di balapan F1 memang belum terjawab akibat belum lunasnya pembayaran ke Manor Racing Team. Dana sebesar 7 juta Euro atau sekira Rp 101 miliar menjadi kendala, karena belum adanya realisasi dari pihak sponsor.

Kendati demikian, Hunnisett percaya peluang Rio untuk tetap menjadi pembalap Manor sangat kuat. Sebab, tim asal Banburry tersebut tentu akan memberikan dispensasi agar pembalap bernomor 88 tersebut dapat tampil di GP Jerman.

“Saya berharap itu akan terjadi. Dalam pikiran saya, tim akan berpikir serta memberikan kita beberapa waktu. Tidak ada hal yang tidak mungkin,” ucap Hunnisett, mengutip dari Autosport, Selasa (26/7/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini