Share

Jorge Lorenzo Belum Menyerah Kejar Marc Marquez

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Selasa 26 Juli 2016 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 25 37 1446545 jorge-lorenzo-belum-menyerah-kejar-marc-marquez-rLIKRua9jS.jpg Jorge Lorenzo. (Foto: Crash)
A A A

MALLORCA – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, menegaskan belum menyerah untuk mengejar poin rider Repsol Honda, Marc Marquez. Menurutnya, masih ada sisa balapan yang membuat dirinya tampil lebih maksimal.

 Saat ini Lorenzo tertinggal 48 angka dari Marquez yang sudah mengumpulkan 170 poin di klasemen balap. Hal tersebut tak lantas membuatnya menyerah karena kesempatan masih terbuka lebar dengan sembilan race.

Jawara MotoGP musim lalu tersebut mengalami kesulitan dari dua balapan terakhir. Lorenzo mengatakan butuh waktu untuk mengenal lebih jauh perangkat elektronik baru (ECU) dan ban Michelin pada musim ini.

“Tidak, saya pikir kejuaraan belum berakhir. Dengan sembilan balapan dan kurang dari 50 poin, semuanya bisa terjadi. Sekarang dengan perangkat elektronik baru dan ban baru, kesalahan bisa sering terjadi dari biasanya,” kata Lorenzo, mengutip dari Sport Rider, Selasa (26/7/2016).

“Ini situasi yang aneh. Saya memiliki banyak masalah, terutama menemukan kepercayaan diri dengan ban depan. Saya tidak percaya diri ketika berhenti dan menarik gas melewati tikungan. Saya kehilangan banyak waktu,” pungkas pembalap berusia 29 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini