Share

Staf Tim Olahraga Paling Bernilai Mengalami Kecelakaan Bus

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Senin 25 Juli 2016 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 25 43 1446187 staf-tim-olahraga-paling-bernilai-mengalami-kecelakaan-bus-ybm8iNYbGW.jpg insiden kecelakaan bus yang mengangkut staf tim Dallas Cowboys. (Foto: AP)
A A A

KINGMAN – Sebuah bus yang berisikan staf dari klub American Football League (NFL), Dallas Cowboys dikabarkan mengalami kecelakaan. Insiden tabrakan antara bus dan van yang terjadi di wilayah kota Kingman tersebut memakan empat korban jiwa.

Seperti diberitakan BBC, bus tersebut sedang membawa staf Dallas Cowboys yang akan mengikuti acara bersama fans di Las Vegas. Kecelakaan yang menewaskan empat orang itu kini masih dalam penyelidikan polisi. Beruntung, para pemain tak ada di dalam kendaraan tersebut.

Saat ini pihak berwajib sedang menyelidiki insiden tabrakan tersebut. Bahkan juru bicara dari pihak Cowboys, Rich Dalrymple menyatakan kondisi para staf tak mengalami luka serius.

“Mereka dalam kondisi baik-baik saja, meski ada beberapa luka memar,” ucap Rich mengutip dari AP, Senin (25/7/2016).

Dallas Cowboys merupakan klub NFL yang melewati Real Madrid sebagai tim olahraga paling bernilai di 2016 menurut majalah bisnis Forbes. Klub tersebut menunjukkan peningkatan pemasukan sebesar 25 persen dengan nilai total kekayaan mencapai 4 miliar dolar atau sekira Rp52 triliun.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini