Share

Jelang Perebutan Sabuk WBO, Canelo Diinstruksikan Bertarung Cepat

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Senin 25 Juli 2016 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 25 43 1446449 jelang-perebutan-sabuk-wbo-canelo-diinstruksikan-bertarung-cepat-OTQEfKgFBX.jpg Saul Canelo Alvarez. (Foto: Alchetron)
A A A

TEXAS – Pertarungan kelas menengah junior mempertemukan Saul Canelo Alvarez melawan Lian Smith. Keduanya akan memperebutkan sabuk WBO pada 17 September 2016 di AT&T Stadium, Arlington, Texas, Amerika Serikat.

Sebelum pertarungan, pelatih Alvarez yakni Eddie Reynoso menginstruksikan bertarung cepat. Sebab, lawan yang dihadapi anak asuhnya tersebut memiliki catatan tak pernah kalah dari 24 pertarungan.

Tak ayal, Reynoso menilai saat ini Canelo tengah mempersiapkan metode latihan yang tepat. Hal tersebut dilakukan untuk bisa mengalahkan Smith yang terkenal memiliki pukulan kidal mematikan.

“Pada level ini, Alvarez mampu menunjukkan kekuatan dan harus mencari kemenangan KO. Sebabs kami ingin membuktikannya di setiap pertarungan. Smith merupakan petinju yang kuat dan sangat bagus pertahanannya. Ia sangat pandai dengan memiliki tangan kiri mematikan,” ucap Reynoso, mengutip dari Boxing Scene, Senin (25/7/2016).

“Kami tahu tak ada lawan yang mudah dan Smith petinju yang kuat. Kami harus mewaspadai dan menghormatinya. Namun, saya bangga dengan Canelo, ia menunjukkan perkembangan yang bagus,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini