Share

Sean Gelael Berniat Tampil Konsisten di Sisa Musim

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Selasa 26 Juli 2016 04:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 26 37 1446707 sean-gelael-berniat-tampil-konsisten-di-sisa-musim-vikYI5X6sx.jpg Sean Gelael (Foto: Zanel Farha/ Okezone)
A A A

BUDAPEST – Pembalap Indonesia yang tergabung dalam Tim Pertamina Campos Racing, Muhammad Sean Gelael memiliki misi khusus di sisa kalender balapan GP2. Ia mengaku ingin tampil lebih konsisten pada balapan semusim penuh pertamanya.

Sebelum memulai balap GP2 musim 2016, untuk pembelajaran Sean hanya ditargetkan finis di posisi ke-15 pada setiap balapannya. Namun, di luar dugaan Sean beberapa kali sudah memenuhi target dan bahkan melebihi ekspektasi dengan mendapatkan poin pertamanya dengan finis ketujuh di sirkuit Baku City, Azerbaijan dan meraih podium pertamanya dengan menjadi juara kedua di Sirkuit Red Bull Ring, Austria.

Namun beberapa kali dirinya juga gagal finis akibat mengalami kecelakaan. Pada balapan terakhir dirinya mengalami nasib sial setelah terlibat insiden dan harus finis di urutan terakhir. Namun pada balapan sprint race di hari Minggu 24 Juli 2016. Ia berhasil membuktikan kehebatannya dengan finis di posisi 10.

Jelang balapan di Hockenheim, Jerman, dirinya mengaku ingin mendapatkan balapan yang lebih ideal. Itu diperlukan untuk mendapatkan poin dan memenuhi targetnya musim ini.

“Saya ingin lebih berjuang mulai Hockenheim. Saya ingin balapan ideal yang bisa semakin mengasah kemampuan. Tentu saya juga butuh keberuntungan agar terhindar dari insiden. Mudah-mudahan saya bisa lebih konsisten,” kata Sean seperti dalam pernyataan resmi yang diterima Okezone, Selasa (26/7/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini