Share

Campos Racing Harus Minimalisir Kesalahan dalam Balapan

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Selasa 26 Juli 2016 05:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 26 37 1446717 campos-racing-harus-minimalisir-kesalahan-dalam-balapan-QZZpGJUUsX.jpg Sean Gelael dan Mitch Evans (Foto: Zanel Farha/ Okezone)
A A A

BUDAPEST – Balapan GP2 tinggal menyisakan lima seri lagi. Di sisa lima balapan tersebut, Pertamina Campos Racing berniat untuk memperbaiki posisi dengan meraih hasil yang lebih baik pada setiap balapan.

Pemilik Campos Racing, Adrian Campos mengakui bahwa musim ini berjalan dengan penuh lika-liku. Ia juga mengaku tak terlalu membebankan target besar untuk pembalap muda mereka, Muhammad Sean Gelael.

Menurut Adrian, pengalaman Sean musim ini digunakan untuk merasakan kerasnya atmosfer GP2. Adrian mengakui bahwa Sean sempat membuatnya terkejut dengan hasil yang baik dan berhasil meraih podium.

Namun pada saat yang bersamaan ia menekankan agar Sean lebih konsisten. Konsistensi tersebut akan tercipta jika baik tim maupun pembalap mampu meminimalisir kesalahan di setiap balapan.

“Memang benar, yang lebih penting adalah bagaimana menjaga konsistensi dalam balapan. Faktor keberuntungan juga perlu. Akan tetapi, pembalap dan tim juga harus bisa meminimalisasi kesalahan,” kata Adrian dalam keterangan pers yang diterima Okezone, Selasa (26/7/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini