Share

Rekan Setim Rio Haryanto Senang Debut di F1 Bersama Manor

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Selasa 26 Juli 2016 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 26 37 1447414 rekan-setim-rio-haryanto-senang-debut-di-f1-bersama-manor-5FwCpscNhI.jpg Pascal Wehrlein (kiri) (Foto: Situs resmi Manor Racing)
A A A

BUDAPEST - Pembalap asal Jerman, Pascal Wehrlein, melakukan debutnya di ajang Formula One (F1) bersama Tim Manor Racing. Rekan setim Rio Haryanto itu pun senang bisa membela Manor pada tahun pertamanya bertarung di F1.

Manor bukanlah tim besar sekelas Mercedes, Ferarri, atau Red Bull. Bahkan, nama Manor bisa dibilang masih berada di bawah tim sekelas Williams dan Renault. Apalagi jika melihat hasil musim lalu.

Meski demikian, hal tersebut tak menjadi masalah untuk Wehrlein. Pembalap berusia 21 tahun tersebut tetap senang bisa bekerja bersama Manor di musim pertamanya bertarung di F1.

“Saya sangat suka tim ini. Saya suka dengan bagaimana tim ini bekerja,” tutur Wehrlein, sebagaimana diberitakan F1.co.uk, Selasa (26/7/2016).

“Saya pikir tim ini memiliki pemikiran yang sama dengan saya. Saya pikir mereka juga senang bekerja dengan saya,” sambung mantan test driver Tim Mercedes itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini